Langsung ke konten utama

Edukasi Siswa Didik, Mengenal 100 Pemimpin Pasar di Sekitar Kita

Setelah sukses menerbitkan buku “Rahasia Sukses Marketing; Direktori 2.552 Perusahaan Industri”, Duniaindustri.com sebagai startup big data dan riset pasar terus berinovasi untuk memperkuat ensiklopedia industri di Indonesia. Inovasi itu diwujudkan dalam buku berjudul "100 Market Leader di Sekitar Kita" (pre order). Tujuannya tidak lain untuk menjadi inspirasi bisnis serta sarana edukasi dengan rentang pengguna yang lebih luas.

Untuk itu, Duniaindustri.com menghadirkan serial buku terbaru yakni “100 Market Leader di Sekitar Kita”. Kehadiran buku ini diharapkan menjadi panduan dan referensi alternative bagi siapa saja yang ingin mendalami bisnis di sektor industri melalui profil 100 perusahaan pemimpin pasar di 10 sektor usaha, informasi penting, pangsa pasar, strategi pertumbuhan, milestone utama, serta highlights kinerja produksi dan keuangan.

"Disajikan dengan bahasa yang lugas dan mudah dicerna, buku ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pelajar, guru, tenaga pengajar, pebisnis, industriawan, investor, marketing, business development, hingga peneliti. Rentang target pembaca juga di-setup lebih luas yakni umur 12 tahun (anak didik di SMP dan SMA), anak perkuliahan, guru, tenaga pengajar, hingga batas usia 65 tahun," ungkap manajemen Duniaindustri.com di Jakarta, Kamis (7/5).

Tanpa disadari, kehidupan kita erat dengan 100 perusahaan market leader di Indonesia di 10 sektor usaha ini. Duniaindustri.com, startup big data dan riset pasar, berupaya untuk meng-capture kehadiran mereka dengan menyuguhkan informasi yang inspiratif.

Diberi judul “100 Perusahaan Market Leader di Sekitar Kita” agar lebih menarik di tengah pembaca yang luas, dari mulai pelajar, mahasiswa, pendidik, orang tua, pekerja, pengusaha, industriawan, banker, investor, marketer, hingga inspirator bisnis. Rekam jejak dan perjalanan pertumbuhan bisnis ke-100 perusahaan ini dimonitor, dikompilasi, dan disajikan dengan bahasa yang mudah dicerna tapi mengena.

Tujuannya tidak lain untuk memberikan informasi spesifik seluas-luasnya, sekaligus menjadi referensi valid untuk menginspirasi generasi muda yang berminat menjadi pelaku usaha. Di sisi lain, buku ini bisa menjadi sarana edukasi yang informatif guna mendorong pelajar dan mahasiswa lebih kreatif dalam menghadapi tantangan zaman.

Buku “100 Perusahaan Market Leader di Sekitar Kita” mengupas profil 100 perusahaan pemimpin pasar di 10 sektor usaha, informasi penting, pangsa pasar, strategi pertumbuhan, milestone utama, serta highlights kinerja produksi dan keuangan.

Duniaindustri.com secara kontinyu dan konsisten terus meng-update berbagai produk, fitur, dan layanan termasuk serial buku. Sebelumnya, Duniaindustri.com telah menerbitkan buku “Rahasia Sukses Marketing; Direktori 2.52 Perusahaan Industri” serta memiliki kumpulan 181 database spesifik riset pasar dari 17 sektor industri yang meramu tren persaingan pasar, market share, size business, market size growth sebagai referensi bisnis utama.

Diharapkan dengan berbagai produk buku, fitur, digital database, serta layanan, Duniaindustri.com dapat memperkaya ensiklopedi bisnis sekaligus menginspirasi generasi muda bangsa.(*)

Penjelasan spesifikasi buku:
Ketebalan: estimasi 120 halaman
Cover: hardkarton

Harga pre order: Rp 175.000 (diskon 30%)
Harga normal: Rp 250.000

Waktu pre order: 10 Mei 2020 – 5 Juni 2020
Waktu pengiriman: mulai 10 Juni 2020

Ketentuan Pemesanan
Sebelum anda melakukan pemesanan perlu diketahui ketentuan pemesanan sistem Pre Order melaui beberapa tahap berikut:

1. Sesi Order / Pemesanan
Saat tahap Order / Pemesanan berlangsung, silahkan order product yang ingin Anda beli. Kirim pesan ke admin kami. Jika sudah melakukan order/pemesanan, akan kami balas untuk konfirmasi.
Adapun format pemesanannya:
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
No Hp & Whatsapp:
Alamat email:
Kuantiti Pesanan: (contoh 1 eksemplar)
Jasa Pengiriman: (JNE/POS/Ambil di Lokasi)

2. Sesi Pembayaran
Pembayaran dilakukan saat Anda telah mengisi format pemesanan dan memperoleh notifikasi dari admin kami. Anda bisa melakukan pembayaran dengan Transfer ke Rekening Kami. Jika Anda yang telah melakukan pembayaran, segera konfirmasi ke kontak kami.
Keterangan:
Pastikan data yang Anda masukkan benar saat transfer. Mohon wajib simpan bukti pembayarannya sampai barang sampai. (Jika terjadi kesalahan atau masalah saat transfer bukan tanggung jawab dari kami). Jadi Pastikan data anda benar saat mentransfer. Jika saat waktu pembayaran sudah tutup dan anda belum melakukan pembayaran, pesanan otomatis kami batalkan.

3. Sesi Produksi
Waktu Produksi Sudah kami cantumkan di Album Pre Order, silahkan langsung di cek.

4. Sesi Pengiriman
Setelah pengiriman barang dilakukan, Anda akan diberi sms konfirmasi jika barang sudah dikirim dan diberikan no resi pengiriman via agen yang sudah ditentukan. Lama pengiriman biasanya 3 - 4 hari (tergantung ketentuan dari Agen Pengiriman).
NB: Jika terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan dari Pihak Agen Pengiriman (Tiki/JNE/PosIndonesia) di luar tanggung jawab kami oleh karena itu alamat yang diberikan harus benar dan lengkap. Tapi kami akan selalu memonitoring kiriman via website Agen Pengiriman tsb. Dan selalu memastikan barang sampai pada tujuan.

5. Sesi Konfirmasi
Jika barang sudah sampai ke Anda, harap Anda untuk memberi sms konfirmasi ke kami jika product yang dibeli sudah diterima. Dan Anda harap berikan feedback/testimonial kepada kami mengenai kepuasan dari layanan / product kami agar bisa kami tampilkan di Customer Reviews/Album Testimonial.
Catatan:
Kesalahan pengiriman karena salah alamat bukan tanggung jawab kami.
Barang yang sudah dikirim tidak bisa ditukar atau diuangkan kembali, kecuali kesalahan dari pihak kami. Ongkos Kirim ditanggung pembeli.

Segera hubungi admin Duniaindustri.com:
0812-1824-3093 (eka), 081287014507 (fira)
087780767262 (uchy)

Atau Hubungi
Tim Duniaindustri.com
Email           : andry.dry@gmail.com
Alamat        : Ruko Griya Cinere 2 Blok 49 No 29 Jalan Cinere Raya, Jakarta Selatan (Desain Bagus Group)
No Telpon   : 021-22779565, 021-7447443

Komentar

Postingan populer dari blog ini

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc

Data Perkembangan Jumlah UKM dan Sebaran Per Provinsi

Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dirilis pada pertengahan Juli 2018 menampilkan data komprehensif, serta tren pertumbuhan jumlah dan sebaran industri kecil (usaha kecil menengah dan mikro/UMKM) di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari   tren pertumbuhan   jumlah, porsi terhadap ekonomi, komparasi dengan kondisi di negara tetangga, serta tren produksi dan ekspor industri kecil di Indonesia. Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2 dan 3). Dilanjutkan dengan   outlook dan prospek bisnis   2018 mengacu pada target pertumbuhan ekonomi pemerintah di 2018 di halaman 4. Kontribusi UMKM terhadap industri nasional di Indonesia dikomparasi dengan kondisi di sejumlah negara seperti Filipina, Vietnam, dan Bra

50% dari Pemimpin Pasar Consumer Goods Dipegang Merk Lokal

Merek lokal berhasil membangun kehadiran yang lebih kuat dalam persaingan industri barang konsumen (consumer goods), ketika  50% dari 10 merek pemimpin pasar  teratas berasal dari produsen lokal. Meski demikian, ke depan diperkirakan persaingan makin ketat sehingga pemimpin pasar harus lebih kreatif untuk memasarkannya agar tetap menempati peringkat sepuluh besar. Hal itu terungkap dalam hasil Survei Kantar tahun 2019. “ Hasil survei  mewakili 85% dari total rumah tangga kota-kota besar di Indonesia,” kata Marketing Director Kantar, Fanny Muharyati, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6). Fanny menjelaskan  survei brand “footprint”  merupakan studi tahunan Kantar untuk  mengukur merek  apa saja yang paling sering dibeli konsumen, sehingga menjadi pemimpin pasar. “Studi ini meliputi jumlah pembelian (penetrasi pasar) dan berapa sering produk dibeli. Produk yang disurvei meliputi sektor fast ‘moving consumer goods’ seperti makanan, minuman, perawatan rumah, produk keseh