Langsung ke konten utama

Kajian Riset Pertumbuhan Pasar Baja Galvanized Iron 2018-2031

Duniaindustri.com (Juli 2024) – Di tengah sejumlah tantangan yang dihadapi, pelaku industri mesti memupuk optimisme mengingat pasar Indonesia memiliki kekuatan domestik yang besar. Satu hal yang bisa dilakukan yakni mengukur outlook jangka menengah sehingga bisa memetakan potensi pasar ke depan.

Tim Duniaindustri.com telah membuat kajian outlook jangka menengah terbaru yakni “Riset Pertumbuhan Pasar Baja Galvanized Iron 2018-2031 (Market Share, Top Producer, dan Outlook Pasar)” yang dirilis pada minggu pertama Juli 2024 menampilkan kajian independen, riset data spesifik, kajian dan analisis, data komprehensif, pemetaan top produsen dan konsumen, profil top produsen serta top konsumen, serta market demand outlook untuk baja jenis galvanized iron (GI) di Indonesia. Riset data ini berisi 150 halaman pdf berukuran 9,11 MB yang dibuat untuk menjadi panduan komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan berbagai stakeholders secara luas.

Masuk ke inti riset, Riset Pertumbuhan Pasar Baja Galvanized Iron 2018-2031 (Market Share, Top Producer, dan Outlook Pasar) ini membedah empat fokus utama research yakni 1) Tren pertumbuhan pasar industri baja Galvanized Iron secara volume dan nilai disertai kapasitas produksi, produksi riil, ekspor-impor, dan utilisasi pabrikan lokal periode 2018-2023; 2) Outlook pertumbuhan pasar baja Galvanized Iron periode 2024-2031; 3) profil top produsen dan top konsumen baja Galvanized Iron di Indonesia beserta pangsa pasar top produsen; 4) pemetaan produksi lokal baja Galvanized Iron berdasarkan ketebalan dan lebar.

[caption id="attachment_14860" align="alignnone" width="481"]Riset Pertumbuhan Pasar Baja Galvanized Iron 2018-2031 (Market Share, Top Producer, dan Outlook Pasar) Riset Pertumbuhan Pasar Baja Galvanized Iron 2018-2031 (Market Share, Top Producer, dan Outlook Pasar)[/caption]

Tren pertumbuhan pasar industri baja Galvanized Iron secara volume dan nilai periode 2018-2023 disajikan pada halaman 5 sampai halaman 18. Dalam data itu ditampilkan tabel volume penjualan, produksi riil lokal, ekspor-impor, dan utilisasi produsen, serta grafik tren pertumbuhan. Selain itu, dijabarkan juga market analysis demand baja Galvanized Iron secara volume dan nilai periode 2018-2023.

Pada halaman 19 sampai halaman 25, ditampilkan outlook pertumbuhan pasar industri baja Galvanized Iron secara volume dan nilai periode 2024-2031. Disusul kemudian segmentasi pasar baja Galvanized Iron di Indonesia pada halaman 26 dan halaman 28.

Pada halaman 29 sampai halaman 40 ditampilkan hasil wawancara ahli dan praktisi terkait riset ini, yang menjadi salah satu referensi utama. Kemudian pada halaman 41 sampai halaman 53 ditampilkan pemetaan top produsen baja Galvanized Iron di Indonesia beserta pangsa pasar. Selanjutnya ditampilkan profil top konsumen baja Galvanized Iron di Indonesia pada halaman 54 sampai halaman 60.

Profil lengkap top produsen baja Galvanized Iron diulas secara lengkap pada halaman 61 sampai halaman 67. Sedangkan profil lengkap top konsumen baja Galvanized Iron diulas secara lengkap pada halaman 68 sampai halaman 149.

Riset Pertumbuhan Pasar Baja Galvanized Iron 2018-2031 (Market Share, Top Producer, dan Outlook Pasar) ini berisi 150 halaman pdf berukuran 9,11 MB yang dibuat oleh tim duniaindustri.com dengan metode pendekatan komprehensif (wawancara ahli, database ekspor impor, serta metode big data duniaindustri.com) didukung data yang berasal dari BPS, asosiasi industri, instansi pemerintah, serta sejumlah laporan data perusahaan terkait. Indeks data industri merupakan fitur terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan ratusan data pilihan sesuai kebutuhan users. Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni klik beli (purchase), klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan. Seluruh riset data dan kumpulan database direktori disajikan secara lengkap dalam indeks data industri, yang kini menampilkan 296 database spesifik (per Juli 2024) sesuai kebutuhan users.(*)

Sumber: klik di sini

Mari Simak Coverage Riset Data Spesifik Duniaindustri.com:

Market database
Manufacturing data
Market research data
Market leader data
Market investigation
Market observation
Market intelligence
Monitoring data
Market Survey/Company Survey
Multisource compilation data
Market domestic data
Market export data
Market impor data
Market directory database
Competitor profilling
Market distribution data
Company database/directory
Mapping competition trend
Profiling competitor strategy
Market data analysist
Historical data
Time series data
Tabulation data
Factory directory database
Market segmentation data
Market entry strategy analysist
Big data processor
Financial Modeling/Feasibility Study
Price trend analysist
Data business intelligence
Customized Direktori Database

* Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 296 database, klik di sini
** Butuh competitor intelligence, klik di sini
*** Butuh copywriter specialist, klik di sini
**** Butuh content provider (branding online), klik di sini
***** Butuh jasa medsos campaign, klik di sini

Database Riset Data Spesifik Lainnya:

  • Butuh data spesifik atau riset pasar, total ada 296 database, klik di sini
  • Butuh 28 Kumpulan Database Otomotif, klik di sini
  • Butuh 18 Kumpulan Riset Data Kelapa Sawit, klik di sini
  • Butuh 20 Kumpulan Data Semen dan Beton, klik di sini
  • Butuh 21 Kumpulan Riset Data Baja, klik di sini
  • Butuh 15 Kumpulan Data Transportasi dan Infrastruktur, klik di sini
  • Butuh 17 Kumpulan Data Makanan dan Minuman, klik di sini
  • Butuh 9 Kumpulan Market Analysis Industri Kimia, klik di sini
  • Butuh 7 Kumpulan Data Persaingan Pasar Kosmetik, klik di sini
  • Butuh competitor intelligence ataupun riset khusus (survei & observasi), klik di sini
  • Butuh copywriter specialist, klik di sini
  • Butuh content provider (online branding), klik di sini
  • Butuh market report dan market research, klik di sini
  • Butuh perusahaan konsultan marketing dan penjualan, klik di sini
  • Butuh menjaring konsumen korporasi dengan fitur customize direktori database perusahaan, klik di sini

Duniaindustri Line Up:

detektif industri pencarian data spesifik

[caption id="attachment_14332" align="alignnone" width="336"]Riset Pertumbuhan Pasar Industri Besi Beton 2022-2028 (Pangsa Pasar 16 Produsen Terbesar) Riset Pertumbuhan Pasar Industri Besi Beton 2022-2028 (Pangsa Pasar 16 Produsen Terbesar)[/caption][caption id="attachment_9784" align="alignnone" width="336"] Market Outlook Consumer Goods di Indonesia 2013-2024 (Market Growth and Channel Distribution Trend)[/caption][caption id="attachment_9749" align="alignnone" width="342"]Riset Data Spesifik Industri Frozen Food 2013-2024 (Market Share Top 10 Player Frozen Food Bakso dan Brand Profile) Riset Data Spesifik Industri Frozen Food 2013-2024 (Market Share Top 10 Player Frozen Food Bakso dan Brand Profile)[/caption]

Portofolio lainnya:

[caption id="attachment_9118" align="alignnone" width="523"] Buku "Rahasia Sukses Marketing, Direktori 2.552 Perusahaan Industri"[/caption]

Atau simak video berikut ini:

https://youtu.be/wAxS2LsxU2U

Contoh testimoni hasil survei daerah:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc

Data Perkembangan Jumlah UKM dan Sebaran Per Provinsi

Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dirilis pada pertengahan Juli 2018 menampilkan data komprehensif, serta tren pertumbuhan jumlah dan sebaran industri kecil (usaha kecil menengah dan mikro/UMKM) di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari   tren pertumbuhan   jumlah, porsi terhadap ekonomi, komparasi dengan kondisi di negara tetangga, serta tren produksi dan ekspor industri kecil di Indonesia. Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2 dan 3). Dilanjutkan dengan   outlook dan prospek bisnis   2018 mengacu pada target pertumbuhan ekonomi pemerintah di 2018 di halaman 4. Kontribusi UMKM terhadap industri nasional di Indonesia dikomparasi dengan kondisi di sejumlah negara seperti Filipina, Vietnam, dan Bra

50% dari Pemimpin Pasar Consumer Goods Dipegang Merk Lokal

Merek lokal berhasil membangun kehadiran yang lebih kuat dalam persaingan industri barang konsumen (consumer goods), ketika  50% dari 10 merek pemimpin pasar  teratas berasal dari produsen lokal. Meski demikian, ke depan diperkirakan persaingan makin ketat sehingga pemimpin pasar harus lebih kreatif untuk memasarkannya agar tetap menempati peringkat sepuluh besar. Hal itu terungkap dalam hasil Survei Kantar tahun 2019. “ Hasil survei  mewakili 85% dari total rumah tangga kota-kota besar di Indonesia,” kata Marketing Director Kantar, Fanny Muharyati, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6). Fanny menjelaskan  survei brand “footprint”  merupakan studi tahunan Kantar untuk  mengukur merek  apa saja yang paling sering dibeli konsumen, sehingga menjadi pemimpin pasar. “Studi ini meliputi jumlah pembelian (penetrasi pasar) dan berapa sering produk dibeli. Produk yang disurvei meliputi sektor fast ‘moving consumer goods’ seperti makanan, minuman, perawatan rumah, produk keseh