Langsung ke konten utama

Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024)

Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) ini dirilis pada minggu kedua Juni 2024 menampilkan database terlengkap dan direktori perusahaan paling komprehensif terkait informasi spesifik perusahaan-perusahaan bahan dan material konstruksi. Database direktori ini mencakup 150 perusahaan bahan dan material konstruksi berisi 167 halaman pdf dan berukuran 15,5 MB.

Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) merupakan perwujudan layanan big data duniaindustri.com yang menawarkan nilai lebih (value added) bagi penggunanya (user). Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) ini berisi nama perusahaan, alamat lengkap, nomor telpon dan fax atau no hp (variatif), email, dan kontak PIC.



Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) ini terangkum dalam 167 halaman pdf berukuran 15,5 MB untuk memudahkan proses download. Tim duniaindustri.com juga melayani jasa tambahan sebagai pelengkap dari database direktori ini, berupa layanan survey daerah, survei perusahaan, penyebaran kuesioner, observasi perusahaan (company observation), investigasi perusahaan (company investigation), customize database direktori, market survey research, market analysis, brand analysis, dan lainnya.

Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) ini berasal dari hasil survei lapangan secara random, monitoring big data duniaindustri.com, serta kompilasi data terpercaya. Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) ini diharapkan menjadi acuan yang akurat bagi para marketing, executive perusahaan, business development, pedagang, international trader, export import trader, pemasok bahan baku, investor, board of directors, entrepreneur, researcher, investment bankers, strategic & corporate planners, kreditur perbankan, ataupun bagi perusahaan-perusahaan pemasok barang.

Database Direktori 150 Perusahaan Bahan dan Material Konstruksi (Update 2024) ini melengkapi kumpulan database direktori perusahaan yang sebelumnya telah disajikan Duniaindustri.com. Saat ini ada 42 kumpulan database direktori perusahaan spesifik di duniaindustri.com, yakni: 1) Database Direktori Spesifik 333 Perusahaan Konstruksi dan Bahan Material Bangunan (Update 2024); 2) Database Direktori 640 Perusahaan Minyak Bumi, Gas, Energi, dan Pertambangan (Update 2023); 3) Database Importir Baja Ringan di Indonesia dan Direktori Per Perusahaan; 4) Database Direktori 331 Perusahaan Besi Baja Hulu dan Hilir di Indonesia (Update 2022); 5) Database Spesifik 221 Proyek Infrastruktur dan Konstruksi 2020-2023; 6) Database Direktori 250 Perusahaan Kabel di Indonesia (Update 2022); 7) Database Direktori 208 Perusahaan Besi dan Baja di Indonesia (Update 2021); 8) Database Direktori 305 Perusahaan Makanan Minuman (Update 2021); 9) Database Direktori 635 Perusahaan Minyak Bumi, Gas, Energi, dan Pertambangan (Update 2021); 10) Database Direktori 393 Perusahaan Transportasi dan Telekomunikasi di Indonesia; 11) Database Direktori 231 Perusahaan Hotel, Restoran, dan Café di Indonesia; 12) Database Direktori Distributor Bahan Bangunan di Pulau Jawa; 13) Database Direktori Distributor Makanan Minuman di Pulau Jawa-Bali; 14) Database Direktori 5.248 Perusahaan Manufaktur, Energi, Infrastruktur, Konstruksi, dan Pertanian; 15) Database Direktori Spesifik 215 Perusahaan Industri di Jawa Timur (Direktori Khusus Per Daerah); 16) Database Direktori 368 Perusahaan Industri Permesinan, Aneka Mesin, dan Mesin Listrik; 17) Database Direktori 641 Perusahaan Telekomunikasi, Informasi Teknologi, serta Komputer dan Peralatannya; 18) Database Direktori 1.001 Perusahaan Tanaman, Peternakan, Perikanan, Kehutanan, dan Industri Kayu; 19) Database Direktori 2.795 Perusahaan Energi, Infrastruktur, Konstruksi, dan Industri di Indonesia; 20) Database Direktori 601 Perusahaan Energi, Batubara, Minyak Bumi, dan Pertambangan; 21) Database Direktori 391 Perusahaan Infrastruktur Pelabuhan, Bandara, Jalan Tol, dan Transportasi;

Selanjutnya, 22) Database Direktori 448 Perusahaan Bank dan Lembaga Pembiayaan; 23) Direktori Database 460 Perusahaan Investasi dan Reksadana; 24) Database Direktori 418 Perusahaan Konstruksi di Indonesia; 25) Database Direktori Spesifik 202 Perusahaan Rokok di Indonesia (Update 2020); 26) Database Direktori Spesifik 450 Perusahaan Kimia, Petrokimia, dan Plastik (Update 2020); 27) Database Direktori Spesifik 311 Perusahaan Semen dan Bahan Bangunan (Update 2020); 28) Database Direktori Spesifik 274 Perusahaan Ritel Modern (Update 2020); 29) Database Spesifik Direktori 200 Perusahaan Kosmetik (Profil Top 10 Perusahaan Kosmetik Terbesar); 30) Database Direktori 203 Perusahaan Makanan Minuman (Profil Produk dan Market Share); 31) Database Direktori 364 Perusahaan Farmasi, Obat, Alat Kesehatan di Indonesia; 32) Database Direktori 845 Perusahaan Kendaraan Bermotor; 33) Database Direktori 935 Perusahaan Elektronik di Indonesia; 34) Database 1.452 Direktori Perusahaan Tekstil dan Garmen; 35) Database 165 Direktori Perusahaan Baja di Indonesia; 36) Data Buyer Agent Tekstil Terbesar dan Representative Office di Indonesia.

Indeks data industri merupakan fitur terbaru di duniaindustri.com yang menampilkan ratusan data pilihan sesuai kebutuhan users (per Juni 2024 mencapai 293 database spesifik). Seluruh data disajikan dalam bentuk pdf sehingga mudah didownload setelah users melakukan proses sesuai prosedur, yakni klik beli (purchase), klik checkout, dan isi form. Duniaindustri.com mengutamakan keabsahan dan validitas sumber data yang disajikan.(*)

Sumber: klik di sini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc

Data Perkembangan Jumlah UKM dan Sebaran Per Provinsi

Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dirilis pada pertengahan Juli 2018 menampilkan data komprehensif, serta tren pertumbuhan jumlah dan sebaran industri kecil (usaha kecil menengah dan mikro/UMKM) di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari   tren pertumbuhan   jumlah, porsi terhadap ekonomi, komparasi dengan kondisi di negara tetangga, serta tren produksi dan ekspor industri kecil di Indonesia. Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2 dan 3). Dilanjutkan dengan   outlook dan prospek bisnis   2018 mengacu pada target pertumbuhan ekonomi pemerintah di 2018 di halaman 4. Kontribusi UMKM terhadap industri nasional di Indonesia dikomparasi dengan kondisi di sejumlah negara seperti Filipina, Vietnam, dan Bra

50% dari Pemimpin Pasar Consumer Goods Dipegang Merk Lokal

Merek lokal berhasil membangun kehadiran yang lebih kuat dalam persaingan industri barang konsumen (consumer goods), ketika  50% dari 10 merek pemimpin pasar  teratas berasal dari produsen lokal. Meski demikian, ke depan diperkirakan persaingan makin ketat sehingga pemimpin pasar harus lebih kreatif untuk memasarkannya agar tetap menempati peringkat sepuluh besar. Hal itu terungkap dalam hasil Survei Kantar tahun 2019. “ Hasil survei  mewakili 85% dari total rumah tangga kota-kota besar di Indonesia,” kata Marketing Director Kantar, Fanny Muharyati, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6). Fanny menjelaskan  survei brand “footprint”  merupakan studi tahunan Kantar untuk  mengukur merek  apa saja yang paling sering dibeli konsumen, sehingga menjadi pemimpin pasar. “Studi ini meliputi jumlah pembelian (penetrasi pasar) dan berapa sering produk dibeli. Produk yang disurvei meliputi sektor fast ‘moving consumer goods’ seperti makanan, minuman, perawatan rumah, produk keseh