Langsung ke konten utama

Solusi Kebutuhan Bisnis Berskala Besar, On Demand Digital Printing

Duniaindustri.com sebagai startup big data mulai memperluas cakupan lini usaha dengan merilis fitur platform on demand digital printing. Dengan fitur ini, Duniaindustri.com dapat memberikan layanan untuk berbagai kebutuhan cetak personal atau bisnis korporasi secara lebih cepat dan biaya kompetitif.

Dengan market demand yang tumbuh secara dinamis di berbagai sektor usaha, didukung fokus kualitas produk dengan menggunakan material dan teknologi cetak printing terbaik, fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com diharapkan menjadi solusi bagi para pelaku industri. Fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com berbasis online printing yang dapat diakses kapanpun di manapun sehingga memudahkan keterjangkauan dan kelincahan dalam memproduksi hasil yang optimal.

Ditangani oleh tim ahli yang berpengalaman di dunia printing menghasilkan produk yang terjamin kualitas setiap cetakannya serta didukung oleh mesin-mesin teknologi tinggi yang membuat hasil printing yang berkualitas, proses tepat waktu, dan harga yang sangat kompetitif. Fitur ini juga dilengkapi dengan lini produksi yang massif sehingga mampu menghandle ribuan pieces order custom sesuai desain user. Dengan dukungan fasilitas produksi yang mumpuni serta diperkuat dengan digital database bahan baku terbaik dan termurah, fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com dapat menyuguhkan masterpieces dalam volume besar.

Basis fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com tersedia dalam berbagai macam produk:

1. Apparel

Tersedia untuk sejumlah produk desain apparel yang beragam. Produk-produk apparel meliputi t-shirt, polo shirt, jacket, hoodies, jersey, handuk, hijab, masker, sprei, seragam, sarung, karpet, jas, sports wear, pants, t-shirt ladys, spring jackets & raincoats (men’s & ladies), sarung fabrics, printing polyester and knitted fabrics, rayon blouses, cotton table cloth, rayon men’s shirts, dreses, scarts, trousers, women & ladies wear, polo shirt, shorts, cargo pants, womens blouses, blazers, outerwear jackets and vesssts, mens outerwear Jackets and Vests, jogsets, swim short, golf wear, children wear, mens/boys underpants, bra, panty, lingerie jersey, bed cover, undershirts, canvas ducks, synthetic canvas, camisole, jeans, mosquito net, denim fabrics, dan lainnya. Didukung digital database terbaik dari sisi bahan baku, kolaborasi dengan mesin printing berteknologi menghasilkan kualitas produk optimal dengan harga yang jauh lebih kompetitif.

2. Display System

Produk digital berupa barang-barang untuk iklan dan display juga tersedia adalah backdrop, backwall, rack brochure, event desk, pop up table, lift branding, x/y banner dan car branding.

3. Produk Printing

Produk berupa hasil cetakan digital untuk keperluan event seperti pernikahan, syukuran dan acara resmi lain. Beragam produk printing seperti sticker, hangtag, plakat, poster, kartu lebaran, digitalprint A3+, albatross, banner flexy china, banner flexy mesh, banner flexy korea, note atau agenda, paper bag, sublimation print, canvas, booklet dan sticker.(*)

Info lebih lengkap, klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Database Lengkap Industri Perikanan, Hasil Laut, dan Olahannya

Data Komprehensif Industri Perikanan dan Hasil Laut 2012-2017 (Tren Konsumsi Ikan & Peluang Pasar) ini dirilis pada minggu pertama Februari 2018 menampilkan data komprehensif, tren perkembangan, infografis menarik , terkait industri perikanan dan hasil laut (rumput laut, ikan surimi, udang, tuna tongkol cakalang, kepiting & rajungan, cumi & gurita). Diperkuat dengan tren produksi, sebaran lokasi, serta nama produsen, data komprehensif ini diharapkan dapat memperkaya database persaingan pasar guna menentukan arah strategi bisnis ke depan. Data Komprehensif Industri Perikanan dan Hasil Laut 2012-2017 (Tren Konsumsi Ikan & Peluang Pasar) ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2-4). Dengan dukungan jumlah penduduk yang besar, pasar industri perikanan dan hasil laut cukup prospektif dan atraktif baik untuk konsumsi dalam negeri maupun ekspor. Pada halaman 5, ditampilkan tabel tren perkembangan konsumsi

Tren Nilai Pasar Industri Detergent di Indonesia

Nilai pasar (market size) industri deterjen di Indonesia diestimasi tumbuh 3,5% menjadi Rp 10,11 triliun pada 2016 dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 9,77 triliun, menurut riset duniaindustri.com . Momentum perbaikan perekonomian Indonesia dan daya beli konsumen akan menopang pertumbuhan market size industri deterjen tahun ini. Dalam empat tahun terakhir, pertumbuhan market size industri deterjen cukup fluktuatif. Pertumbuhan tertinggi terjadi pada 2014 sebesar 6% menjadi Rp 9,54 triliun. Namun, perlambatan perekonomian nasional, depresiasi kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat, serta kejatuhan harga komoditas dunia ikut berpengaruh terhadap pertumbuhan industri deterjen pada 2015. Tahun lalu, market size industri deterjen diperkirakan tumbuh melambat menjadi 2,5%. Tiga raksasa consumer goods di Indonesia, yakni Wings Group, PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Kao Indonesia, makin ketat bersaing di pasar deterjen di indonesia. Berdasarkan penelusur

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc