Langsung ke konten utama

Solusi Kebutuhan Bisnis Berskala Besar, On Demand Digital Printing

Duniaindustri.com sebagai startup big data mulai memperluas cakupan lini usaha dengan merilis fitur platform on demand digital printing. Dengan fitur ini, Duniaindustri.com dapat memberikan layanan untuk berbagai kebutuhan cetak personal atau bisnis korporasi secara lebih cepat dan biaya kompetitif.

Dengan market demand yang tumbuh secara dinamis di berbagai sektor usaha, didukung fokus kualitas produk dengan menggunakan material dan teknologi cetak printing terbaik, fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com diharapkan menjadi solusi bagi para pelaku industri. Fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com berbasis online printing yang dapat diakses kapanpun di manapun sehingga memudahkan keterjangkauan dan kelincahan dalam memproduksi hasil yang optimal.

Ditangani oleh tim ahli yang berpengalaman di dunia printing menghasilkan produk yang terjamin kualitas setiap cetakannya serta didukung oleh mesin-mesin teknologi tinggi yang membuat hasil printing yang berkualitas, proses tepat waktu, dan harga yang sangat kompetitif. Fitur ini juga dilengkapi dengan lini produksi yang massif sehingga mampu menghandle ribuan pieces order custom sesuai desain user. Dengan dukungan fasilitas produksi yang mumpuni serta diperkuat dengan digital database bahan baku terbaik dan termurah, fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com dapat menyuguhkan masterpieces dalam volume besar.

Basis fitur platform on demand digital printing Duniaindustri.com tersedia dalam berbagai macam produk:

1. Apparel

Tersedia untuk sejumlah produk desain apparel yang beragam. Produk-produk apparel meliputi t-shirt, polo shirt, jacket, hoodies, jersey, handuk, hijab, masker, sprei, seragam, sarung, karpet, jas, sports wear, pants, t-shirt ladys, spring jackets & raincoats (men’s & ladies), sarung fabrics, printing polyester and knitted fabrics, rayon blouses, cotton table cloth, rayon men’s shirts, dreses, scarts, trousers, women & ladies wear, polo shirt, shorts, cargo pants, womens blouses, blazers, outerwear jackets and vesssts, mens outerwear Jackets and Vests, jogsets, swim short, golf wear, children wear, mens/boys underpants, bra, panty, lingerie jersey, bed cover, undershirts, canvas ducks, synthetic canvas, camisole, jeans, mosquito net, denim fabrics, dan lainnya. Didukung digital database terbaik dari sisi bahan baku, kolaborasi dengan mesin printing berteknologi menghasilkan kualitas produk optimal dengan harga yang jauh lebih kompetitif.

2. Display System

Produk digital berupa barang-barang untuk iklan dan display juga tersedia adalah backdrop, backwall, rack brochure, event desk, pop up table, lift branding, x/y banner dan car branding.

3. Produk Printing

Produk berupa hasil cetakan digital untuk keperluan event seperti pernikahan, syukuran dan acara resmi lain. Beragam produk printing seperti sticker, hangtag, plakat, poster, kartu lebaran, digitalprint A3+, albatross, banner flexy china, banner flexy mesh, banner flexy korea, note atau agenda, paper bag, sublimation print, canvas, booklet dan sticker.(*)

Info lebih lengkap, klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc

Data Perkembangan Jumlah UKM dan Sebaran Per Provinsi

Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dirilis pada pertengahan Juli 2018 menampilkan data komprehensif, serta tren pertumbuhan jumlah dan sebaran industri kecil (usaha kecil menengah dan mikro/UMKM) di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari   tren pertumbuhan   jumlah, porsi terhadap ekonomi, komparasi dengan kondisi di negara tetangga, serta tren produksi dan ekspor industri kecil di Indonesia. Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2 dan 3). Dilanjutkan dengan   outlook dan prospek bisnis   2018 mengacu pada target pertumbuhan ekonomi pemerintah di 2018 di halaman 4. Kontribusi UMKM terhadap industri nasional di Indonesia dikomparasi dengan kondisi di sejumlah negara seperti Filipina, Vietnam, dan Bra

50% dari Pemimpin Pasar Consumer Goods Dipegang Merk Lokal

Merek lokal berhasil membangun kehadiran yang lebih kuat dalam persaingan industri barang konsumen (consumer goods), ketika  50% dari 10 merek pemimpin pasar  teratas berasal dari produsen lokal. Meski demikian, ke depan diperkirakan persaingan makin ketat sehingga pemimpin pasar harus lebih kreatif untuk memasarkannya agar tetap menempati peringkat sepuluh besar. Hal itu terungkap dalam hasil Survei Kantar tahun 2019. “ Hasil survei  mewakili 85% dari total rumah tangga kota-kota besar di Indonesia,” kata Marketing Director Kantar, Fanny Muharyati, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6). Fanny menjelaskan  survei brand “footprint”  merupakan studi tahunan Kantar untuk  mengukur merek  apa saja yang paling sering dibeli konsumen, sehingga menjadi pemimpin pasar. “Studi ini meliputi jumlah pembelian (penetrasi pasar) dan berapa sering produk dibeli. Produk yang disurvei meliputi sektor fast ‘moving consumer goods’ seperti makanan, minuman, perawatan rumah, produk keseh