Langsung ke konten utama

Nafas Perusahaan Perlu Dipelihara, Segera Persenjatai Divisi Marketing dan Sales

Di perusahaan mana pun, skala besar ataupun kecil, fungsi marketing dan sales memiliki peran utama guna menggerakkan nilai penjualan sebagai nafas dari sebuah perusahaan. Tanpa penjualan atau yang lebih dikenal dengan pendapatan, tak mungkin sebuah perusahaan mampu survive.

Jadi tidak heran, divisi pemasaran dan sales biasanya dibekali berbagai amunisi perang yang komplit. Dari mulai bonus closing, transportasi, biaya entertainment, tujuannya tak lain untuk mencapai target penjualan yang telah ditetapkan. Jika tidak mencapai pun, dampaknya bisa fatal.

Menyadari hal itu, tentu divisi marketing dan sales tidak akan ditinggalkan sendirian masuk ke hutan belantara dan bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya. Mesti ada tools dan perlengkapan lain yang mendukung peran marketing dan sales. Salah satu tools dan perangkat ini bisa berupa database direktori perusahaan di seluruh Indonesia.

Buku "Rahasia Sukses Marketing, Direktori 2.552 Perusahaan Industri"

Kini telah hadir buku "Rahasia Sukses Marketing; Direktori 2.552 Perusahaan Industri" untuk melengkapi tools dan perlengkapan divisi marketing dan sales.

Buku ini disusun oleh tim Duniaindustri.com yang diprakarsai oleh salah satu tim penggagas yakni Andryanto Suwismo. Buku “Rahasia Sukses Marketing; Direktori 2.552 Perusahaan Industri” ini menampilkan data, database spesifik, direktori perusahaan industri yang sangat dinantikan oleh tim pemasar. Dengan cakupan yang luas, buku ini layak menjadi acuan utama bagi pembaca secara luas, mulai dari tingkat sekolah menengah, sekolah tinggi, mahasiswa, pelaku industri, investor, sales dan pemasaran, business development, konsultan, brand manager, pemasok, distributor komponen, dan masyarakat luas. Buku ini dapat berguna secara dua arah yakni sebagai sumber sourching produk ataupun networking approach.

Untuk memperjelas isi Buku “Rahasia Sukses Marketing; Direktori 2.552 Perusahaan Industri" ini, berikut dipaparkan daftar isinya:

Buku "Rahasia Sukes Marketing, Direktori 2.552 Perusahaan Industri" versi cetak
Daftar isi buku “Rahasia Sukses Marketing; Direktori 2.552 Perusahaan Industri"

Kata pengantar................. i

Daftar Isi......................... ii

Prakata Penerbit.............. iii

Bab 1 Direktori 1.452 perusahaan industri tekstil, garmen, pakaian, serat, benang, handuk, produk fashion

Bab 2 Direktori 165 perusahaan industri baja dan produk turunannya

Bab 3 Direktori 935 perusahaan industri elektronik

Penjelasan spesifikasi buku:

Ketebalan: 579 halaman

Cover: hardkarton

Harga pre order: Rp 412.000 (ready saat ini)

Harga normal: Rp 515.000

Segera hubungi admin Duniaindustri.com:

0812-1824-3093 (eka), 087780767262 (uchy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Database Terbaru, 14 Market Outlook Industri Farmasi dan Alkes

Duniaindustri.com (September 2021)  -- Pandemi Covid-19 telah mengubah siklus pertumbuhan bisnis di hampir seluruh sektor industri. Tidak terkecuali sektor industri farmasi, yang menikmati high demand untuk sejumlah produk seperti masker kesehatan, alat pelindung diri (APD). Tapi bagaimana dengan produk farmasi lainnya? Guna melihat seluk beluk industri farmasi, termasuk tren pertumbuhan, pangsa pasar, serta market inteligence,  duniaindustri.com  memiliki sedikitnya 14  data dan riset khusus di industri farmasi  Indonesia dari berbagai rentang waktu. Simak ulasannya berikut ini. 1) Kajian Peluang Pertumbuhan Channel Distribusi Produk Farmasi dan Alat Kesehatan 2019-2024 (Momentum Saat Pandemi Melandai) 2) Riset Data Pertumbuhan Pasar Vitamin dan Suplemen 2016-2024 (Kompetisi Pasar Brand Vitamin) 3)  Kajian Pertumbuhan Segmen Pasar Farmasi dan Alat Kesehatan 2016-2024 (Strategi Industri Farmasi 2021) " 4 ) Market Demand Analysis Obat Generik 2016-2027 (Ka...

Mengukur Pertumbuhan Pasar Vitamin dan Suplemen, High Demand?

  Duniaindustri.com (September 2021)  -- Seiring tingginya kebutuhan dan permintaan pasar, tidak salah jika produk vitamin dan suplemen dikategorikan high demand. Tapi, apakah trend ini akan bertahan lama? Untuk menelisik pertumbuhan pasar vitamin dan suplemen, tim Duniaindustri.com membuat " Riset Data Pertumbuhan Pasar Vitamin dan Suplemen 2016-2024 (Kompetisi Pasar Brand Vitamin) " yang dirilis minggu pertama September 2021, menampilkan riset independen, riset data spesifik, data komprehensif, dan market outlook. Riset data ini berisi 56 halaman pdf berukuran 6,89 MB yang dibuat untuk menjadi panduan komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan berbagai stakeholders secara luas. Riset data ini dimulai dengan menampilkan ulasan singkat (highlights) perekonomian nasional yang terpengaruh dua kejadian besar pada 2019 yakni perang dagang negara maju serta pada 2020 yakni pandemi Covid-19. Ulasan singkat dinamika ekonomi Indonesia dipaparkan secara detai...

Paling Lengkap, 36 Hasil Riset Pasar dan Data Market Share di Industri Makanan Minuman

   Duniaindustri.com (Februari 2025)  -- Mencermati tren pertumbuhan, persaingan brand, dan mencari peluang di industri makanan minuman memang menarik untuk diikuti. Selain karena sektor makanan minuman merupakan kebutuhan primer, pasar Indonesia dengan 281 juta jiwa menawarkan prospek bisnis yang berpotensi di masa mendatang. Satu hal yang pasti, dibutuhkan dukungan data research yang aktual untuk terus secara kontinyu memonitor rantai pasok industri. Tujuannya tidak lain untuk menghasilkan produk sesuai selera pasar yang mampu bersaing. Faktor kualitas produk, harga jual, serta akurasi distribusi stok menjadi kunci utama. Untuk membedah pertumbuhan, pangsa pasar, serta persaingan pasar di industri makanan dan minuman,  duniaindustri.com  memiliki sedikitnya  36 data dan riset khusus  di industri ini. Mari kita simak ulasannya berikut ini: (silakan diklik data research yang dituju untuk keterangan lebih lanjut) Riset Data Spesifik Persaingan 3 Br...