Langsung ke konten utama

Outlook Trend Pasar Beton Pracetak 2008-2022 (Profil 5 Market Leader)

Industri beton pracetak diuntungkan oleh terus gencarnya proyek infrastruktur pemerintah. Untuk membedah hal itu, duniaindustri.com telah membuat database digital dari hasil riset data spesifik terkait pertumbuhan pasar dan trend di sektor beton pracetak.

Data dan Outlook Industri Beton Pracetak (Riset Tren Pasar 2008-2022) ini menampilkan riset independen, data komprehensif, analisis dan ulasan, serta tren pertumbuhan volume pasar dan pangsa pasar perusahaan beton pracetak di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari tren pertumbuhan pasar industri beton pracetak secara nilai (market value) dan secara volume (market size), profil top 5 produsen, pangsa pasar, tren peningkatan kapasitas, hingga ke analisis katalis utama pendorong pertumbuhan dalam rentang waktu yang panjang.

Mari kita simak daftar isi per halamannya. Daftar isi data dan outlook industri beton pracetak (riset tren pasar 2008-2022):

Halaman:
1. cover depan
2. highlight dan outlook perekonomian Indonesia 2010-2017 (penjelasan dan tabel)
3. highlight dan outlook perekonomian Indonesia 2017-2022 (penjelasan dan tabel)
4. detail penjelasan highlight dan outlook perekonomian Indonesia 2010-2017 (penjelasan)
5. percepatan proyek infrastruktur pendorong demand beton pracetak (penjelasan)
6. tabel peningkatan bujet infrastruktur 2014-2017
7. penjelasan peningkatan bujet infrastruktur 2014-2017
8. tabel rencana pembangunan jalan tol 2015-2019 (per daerah)
9. percepatan proyek infrastruktur pendorong demand beton pracetak (penjelasan)
10. percepatan proyek infrastruktur pendorong demand beton pracetak (penjelasan)
11. percepatan proyek infrastruktur pendorong demand beton pracetak (penjelasan)
12. penjelasan tren pertumbuhan beton pracetak
13. analisis peningkatan kebutuhan beton pracetak 2012-2015 dari perhitungan bujet infrastruktur pemerintah (penjelasan)
14. analisis market size secara volume dan nilai dari pasar beton pracetak CAGR 2008-2017 dan 2018-2022 (penjelasan)
15. tabel pertumbuhan market value (nilai) dan market size (volume) beton pracetak periode 2008-2012 (tabel)
16. tabel pertumbuhan market value (nilai) dan market size (volume) beton pracetak periode 2013-2017 (tabel)
17. tabel pertumbuhan market value (nilai) dan market size (volume) beton pracetak periode 2018-2022 (tabel)
18. tabel highlights kinerja keuangan (pendapatan), kapasitas terpasang, volume produksi, pertumbuhan, utilisasi, dan pangsa pasar salah satu market leader periode 2014-2017 (tabel)
19. tabel highlights kinerja keuangan (pendapatan), kapasitas terpasang, volume produksi, pertumbuhan, utilisasi, dan pangsa pasar market leader lainnya periode 2014-2017 (tabel)
20. pointers profil industri beton pracetak meliputi jumlah pabrik, kapasitas produksi, dan pangsa pasar periode 2015-2017
21. pointers profil 5 market leader industri beton pracetak
22. pointers profil 5 market leader industri beton pracetak
23. pointers profil 5 market leader industri beton pracetak
24. pointers profil 5 market leader industri beton pracetak
25. pointers profil 5 market leader industri beton pracetak
26. tabel pie chart pangsa pasar beton pracetak berdasarkan kapasitas 2014 dan total nilai penjualan lokal
27. tabel pie chart pangsa pasar beton pracetak berdasarkan kapasitas 2015 dan total nilai penjualan lokal
28. tabel pie chart pangsa pasar beton pracetak berdasarkan kapasitas 2016 dan total nilai penjualan lokal
29. tabel pie chart pangsa pasar beton pracetak berdasarkan kapasitas 2017 dan total nilai penjualan lokal
30. pointers definisi umum beton pracetak
31. penjelasan bahan baku beton pracetak
32. penjelasan bahan baku beton pracetak
33. penjelasan bahan baku beton pracetak
34. penjelasan bahan baku beton pracetak
35. penjelasan bahan baku beton pracetak
36. Data pendukung riset
37. tabel kinerja produksi salah satu market leader dan kontribusi segmen penjualan
38. pointers lokasi pabrik salah satu market leader
39. tabel spesifik produksi market leader per lokasi pabrik
40. pointers lokasi kantor salah satu market leader
41. tabel lokasi pabrik dan kapasitas produksi masing-masing pabrik
42. tabel lokasi pabrik dan kapasitas produksi masing-masing pabrik
43. tabel lokasi pabrik dan kapasitas produksi masing-masing pabrik
44. tabel contract achievement rate salah satu market leader
45. tabel contract achievement rate salah satu market leader dan orderbook
46. tabel contract achievement rate salah satu market leader
47. tabel potential contract salah satu market leader
48. tabel kinerja utilisasi salah satu market leader
49. grafis lokasi rencana ekspansi salah satu market leader
50. tabel segmentasi penjualan per jenis produk salah satu market leader
51. grafis milestone kapasitas produksi salah satu market leader
52. tabel lokasi pabrik dan kapasitas produksi masing-masing pabrik salah satu market leader
53. foto jenis produk salah satu market leader
54. tabel volume produksi dan utilisasi salah satu market leader
55. pointers project yang sedang dikerjakan salah satu market leader periode 2014-2017
56. tabel pencapaian kontrak baru salah satu market leader
57. tabel nilai kontrak yang dikelola salah satu market leader
58. tabel nilai kontrak yang dikelola salah satu market leader
59. tabel highlights kinerja keuangan salah satu market leader
60. tabel highlights kinerja keuangan salah satu market leader
61. tabel highlights kinerja keuangan salah satu market leader
62. tabel highlights kinerja keuangan salah satu market leader
63. tabel rencana belanja modal salah satu market leader periode 2016-2018
64. grafis milestone kapasitas produksi market leader lainnya
65. grafis milestone kapasitas produksi market leader lainnya
66. grafis letak geografis lokasi pabrik market leader lainnya
67. tabel jumlah fasilitas produksi per lokasi market leader lainnya
68. pangsa pasar berdasarkan riset internal market leader lainnya
69. tabel trend kapasitas produksi periode 2008-2018 market leader lainnya
70. tabel profil pelanggan market leader lainnya
71. tabel komparasi kontrak dan penjualan market leader lainnya
72. tabel segmentasi kontribusi penjualan market leader lainnya
73. tabel highlights kinerja keuangan market leader lainnya
74. tabel highlights kinerja keuangan market leader lainnya
75. tabel highlights kinerja keuangan market leader lainnya
76. tabel highlights kinerja keuangan market leader lainnya
77. tabel highlights kinerja keuangan market leader lainnya
78. tabel highlights kinerja keuangan market leader lainnya
79. cover penutup

Sumber: klik di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc

Data Perkembangan Jumlah UKM dan Sebaran Per Provinsi

Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dirilis pada pertengahan Juli 2018 menampilkan data komprehensif, serta tren pertumbuhan jumlah dan sebaran industri kecil (usaha kecil menengah dan mikro/UMKM) di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari   tren pertumbuhan   jumlah, porsi terhadap ekonomi, komparasi dengan kondisi di negara tetangga, serta tren produksi dan ekspor industri kecil di Indonesia. Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2 dan 3). Dilanjutkan dengan   outlook dan prospek bisnis   2018 mengacu pada target pertumbuhan ekonomi pemerintah di 2018 di halaman 4. Kontribusi UMKM terhadap industri nasional di Indonesia dikomparasi dengan kondisi di sejumlah negara seperti Filipina, Vietnam, dan Bra

50% dari Pemimpin Pasar Consumer Goods Dipegang Merk Lokal

Merek lokal berhasil membangun kehadiran yang lebih kuat dalam persaingan industri barang konsumen (consumer goods), ketika  50% dari 10 merek pemimpin pasar  teratas berasal dari produsen lokal. Meski demikian, ke depan diperkirakan persaingan makin ketat sehingga pemimpin pasar harus lebih kreatif untuk memasarkannya agar tetap menempati peringkat sepuluh besar. Hal itu terungkap dalam hasil Survei Kantar tahun 2019. “ Hasil survei  mewakili 85% dari total rumah tangga kota-kota besar di Indonesia,” kata Marketing Director Kantar, Fanny Muharyati, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6). Fanny menjelaskan  survei brand “footprint”  merupakan studi tahunan Kantar untuk  mengukur merek  apa saja yang paling sering dibeli konsumen, sehingga menjadi pemimpin pasar. “Studi ini meliputi jumlah pembelian (penetrasi pasar) dan berapa sering produk dibeli. Produk yang disurvei meliputi sektor fast ‘moving consumer goods’ seperti makanan, minuman, perawatan rumah, produk keseh