Langsung ke konten utama

Kupas Tuntas Data Industri Otomotif 2015-2019 (Pre Order)

Telah Dibuka Pre Order Buku Kupas Tuntas Data Industri Otomotif (Mobil, Motor, dan Oli) 2015-2019

Buku ini disusun oleh tim Duniaindustri.com yang diprakarsai oleh Andryanto Suwismo. Buku “Kupas Tuntas Data Industri Otomotif (Mobil, Motor, dan Oli) ini menampilkan data, informasi, tren pasar, peta persaingan antar brand, trend penjualan, market size dan market value, segmentasi pasar, hingga sejarah dan perkembangan terbaru di sektor otomotif. Dengan rekam jejak yang cukup panjang dibarengi proyeksi hingga 2019, buku ini layak menjadi acuan utama bagi pembaca secara luas, mulai dari tingkat sekolah menengah, sekolah tinggi, mahasiswa, pelaku industri otomotif, investor, sales dan marketing, business development, konsultan, brand manager, pemasok suku cadang otomotif, distributor komponen otomotif, dan masyarakat luas.

Untuk memperjelas isi Buku “Kupas Tuntas Data Industri Otomotif (Mobil, Motor, dan Oli) 2015-2019”, berikut dipaparkan daftar isinya:

Daftar isi buku “Kupas Tuntas Data Industri Otomotif (Mobil, Motor, dan Oli) 2015-2019”

Kata pengantar…………….. i
Daftar Isi……………………. ii
Definisi Industri Otomotif………….. iii
Sejarah Industri Otomotif………… iv

Bab 1 Mobil
Definisi Mobil………………………….. 1
Proses Pembuatan Mobil…………. 2
Data penjualan mobil 2015-2019F………………3-7
Data pangsa pasar merek mobil 2015 hingga semester I 2018………..8-15
Tren persaingan merek mobil………….16-20
Data dan analisis populasi mobil 2015-2019F……….21-25
Market size dan market value industri mobil 2015-2019F…………….26-35
Data populasi mobil di Indonesia 2015-2019F…………..36-42

Bab 2 Motor
Definisi Motor…………………………..43
Proses Pembuatan Motor………….44-45
Data penjualan Motor 2015-2019F………………46-50
Data pangsa pasar merek Motor 2015 hingga semester I 2018………..51-60
Tren persaingan merek Motor………….61-69
Data dan analisis populasi Motor 2015-2019F……….70-79
Market size dan market value industri Motor 2015-2019F…………….80-86
Data populasi Motor di Indonesia 2015-2019F…………..87-95

Bab 3 Oli Pelumas
Definisi Oli Pelumas…………………………..96
Sejarah Industri Oli Pelumas………….97
Data pangsa pasar merek Oli Pelumas………..98-100
Tren persaingan merek Oli Pelumas………….101-105
Market size dan market value industri oli pelumas 2015-2019F…………….106-116

Penjelasan spesifikasi buku:
Ketebalan: 120 halaman
Cover: hardkarton

Harga pre order: Rp 225.000
Harga normal: Rp 325.000
Terbuka peluang untuk menjadi Reseller

Waktu pre order: 1 September 2018 – 30 September 2018
Waktu pengiriman: mulai 1 Oktober 2018

Ketentuan Pemesanan

Sebelum anda melakukan pemesanan perlu diketahui ketentuan pemesanan sistem Pre Order melaui beberapa tahap berikut:

1. Sesi Order / Pemesanan

Saat tahap Order / Pemesanan berlangsung, silahkan order product yang ingin Anda beli. Kirim pesan ke admin kami. Jika sudah melakukan order/pemesanan, akan kami balas untuk konfirmasi.

Adapun format pemesanannya:
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
No Hp & Whatsapp:
Alamat email:
Kuantiti Pesanan: (contoh 1 eksemplar)
Jasa Pengiriman: (JNE/POS/Ambil di Lokasi)

2. Sesi Pembayaran

Pembayaran dilakukan saat Anda telah mengisi format pemesanan dan memperoleh notifikasi dari admin kami. Anda bisa melakukan pembayaran dengan Transfer ke Rekening Kami. Jika Anda yang telah melakukan pembayaran, segera konfirmasi ke kontak kami.

Keterangan:

Pastikan data yang Anda masukkan benar saat transfer. Mohon wajib simpan bukti pembayarannya sampai barang sampai. (Jika terjadi kesalahan atau masalah saat transfer bukan tanggung jawab dari kami). Jadi Pastikan data anda benar saat mentransfer. Jika saat waktu pembayaran sudah tutup dan anda belum melakukan pembayaran, pesanan otomatis kami batalkan.

3. Sesi Produksi
Waktu Produksi Sudah kami cantumkan di Album Pre Order, silahkan langsung di cek.

4. Sesi Pengiriman

Setelah pengiriman barang dilakukan, Anda akan diberi sms konfirmasi jika barang sudah dikirim dan diberikan no resi pengiriman via agen yang sudah ditentukan. Lama pengiriman biasanya 3 – 4 hari (tergantung ketentuan dari Agen Pengiriman).

NB: Jika terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan dari Pihak Agen Pengiriman (Tiki/JNE/PosIndonesia) di luar tanggung jawab kami oleh karena itu alamat yang diberikan harus benar dan lengkap. Tapi kami akan selalu memonitoring kiriman via website Agen Pengiriman tsb. Dan selalu memastikan barang sampai pada tujuan.

5. Sesi Konfirmasi

Jika barang sudah sampai ke Anda, harap Anda untuk memberi sms konfirmasi ke kami jika product yang dibeli sudah diterima. Dan Anda harap berikan feedback/testimonial kepada kami mengenai kepuasan dari layanan / product kami agar bisa kami tampilkan di Customer Reviews/Album Testimonial.

Catatan:

Kesalahan pengiriman karena salah alamat bukan tanggung jawab kami.
Barang yang sudah dikirim tidak bisa ditukar atau diuangkan kembali, kecuali kesalahan dari pihak kami. Ongkos Kirim ditanggung pembeli.

Segera hubungi admin Duniaindustri.com:
Eka (Hp & WA : 081310891927)
Uchy (Hp & WA : 087780767262)

Atau Hubungi:
Duniaindustri.com
Alamat        : Ruko Griya Cinere 2 Blok 49 No 29 Jalan Cinere Raya, Jakarta Selatan (Desain Bagus Group)
No Telpon   : 021-22779565, 021-7447443

Komentar

Postingan populer dari blog ini

140 Daftar Judul Riset Pemasaran Produk Industri

Riset Pemasaran atau Marketing Research adalah salah satu kegiatan penelitian di bidang pemasaran yang dilakukan secara sistematis mulai dari perumusan masalah, tujuan penelitian, pengumpulan data, pengolahan data, dan interpretasi hasil penelitian . Riset Pemasaran dapat bermanfaat sebagai masukan bagi pihak manajemen dalam rangka identifikasi masalah dan pengambilan keputusan untuk pemecahan masalah. Hasil riset pemasaran dapat dipakai untuk perumusan strategi pemasaran dalam merebut peluang pasar.  Tujuan Riset Pemasaran adalah untuk mendapatkan informasi yang akurat sehingga dapat menjelaskan secara objektif kenyataan yang ada. Bebas dari pengaruh keinginan pribadi (political biases). Riset pemasaran sebagai alat bantu Manager menghubungkan antara variabel pemasaran, konsumen, dan lingkungan. Metode pengumpulan data antara lain melalui survei, wawancara, menyebar kuesioner, observasi, dan eksperimen (kuantitatif). Data primer (kualitatif) diperoleh melalui wawanc

Data Perkembangan Jumlah UKM dan Sebaran Per Provinsi

Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dirilis pada pertengahan Juli 2018 menampilkan data komprehensif, serta tren pertumbuhan jumlah dan sebaran industri kecil (usaha kecil menengah dan mikro/UMKM) di Indonesia. Pembahasan dilakukan secara detail mulai dari   tren pertumbuhan   jumlah, porsi terhadap ekonomi, komparasi dengan kondisi di negara tetangga, serta tren produksi dan ekspor industri kecil di Indonesia. Data Komprehensif Perkembangan Industri Kecil & UsahaBesar 2016-2017 (Sebaran UKM Per Sektor & Per Daerah)   ini dimulai dengan paparan data makro ekonomi Indonesia, inflasi, dan nilai tukar rupiah (halaman 2 dan 3). Dilanjutkan dengan   outlook dan prospek bisnis   2018 mengacu pada target pertumbuhan ekonomi pemerintah di 2018 di halaman 4. Kontribusi UMKM terhadap industri nasional di Indonesia dikomparasi dengan kondisi di sejumlah negara seperti Filipina, Vietnam, dan Bra

50% dari Pemimpin Pasar Consumer Goods Dipegang Merk Lokal

Merek lokal berhasil membangun kehadiran yang lebih kuat dalam persaingan industri barang konsumen (consumer goods), ketika  50% dari 10 merek pemimpin pasar  teratas berasal dari produsen lokal. Meski demikian, ke depan diperkirakan persaingan makin ketat sehingga pemimpin pasar harus lebih kreatif untuk memasarkannya agar tetap menempati peringkat sepuluh besar. Hal itu terungkap dalam hasil Survei Kantar tahun 2019. “ Hasil survei  mewakili 85% dari total rumah tangga kota-kota besar di Indonesia,” kata Marketing Director Kantar, Fanny Muharyati, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (21/6). Fanny menjelaskan  survei brand “footprint”  merupakan studi tahunan Kantar untuk  mengukur merek  apa saja yang paling sering dibeli konsumen, sehingga menjadi pemimpin pasar. “Studi ini meliputi jumlah pembelian (penetrasi pasar) dan berapa sering produk dibeli. Produk yang disurvei meliputi sektor fast ‘moving consumer goods’ seperti makanan, minuman, perawatan rumah, produk keseh